Harga HTC One Terbaru

Harga HTC One Terbaru Persaingan produsen Gadget juga merambah ke Smartphone versi mini. Setelah Samsung mengeluarkan Samsung S3 dan S4 versi mini, kini pabrik HTC juga mengeluarkan HTC One Mini. Smartphone mini ini tetap mengusung kamera multi pixel yang menjadi andalan pabrik ponsel asal Taiwan ini.

Harga HTC One Mini tidak sama persis dengan HTC One. Smartphone mini ini menggunakan casing berbahan aluminium dengan campuran polycarbonate pada sudut-sudutnya. Beratnya sekitar 122 gram dengan ketebalan 9,25 mm. Panel layarnya menggunakan S-LCD3, sama dengan HTC One. Namun, HTC Mini memiliki layar yang lebih kecil, yakni 4,3 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang lebih kecil daripada HTC One yang berlayar 4,7 inci Full HD 1080p. Gadget ini dilengkapi dengan fitur touchscreen dengan densitas 341ppi pixel.

HTC One Mini vs HTC One
Harga HTC One Terbaru
HTC One Mini menggunakan kamera belakang 4 MP, kamera depan 1.6 MP dan video 720p@30fps, dilengkapi dengan LED Flash. Para pengguna bisa mengambil gambar di tempat yang minim cahaya berkat teknologi auto focus dengan ultra pixels yang melengkapi fitur kamera Smartphone ini.

Processornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 400 Dual-core 1.4 GHz Krait 300 dengan RAM berukuran 1 GB dan Adreno 305. Sementara, sistem operasinya menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean dengan Sense 5.

Para pengguna dapat menyimpan data di memori 16 GB, juga dilengkapi dengan Wi-Fi a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0, standard microUSB port dengan MHL dan USB host, penerima GPS dengan A-GPS dan GLONASS, serta tersedia audio jack berukuran 3.mm. Kapasitas baterai 1,800mAh Li-Po.

Kabarnya, ponsel ini dibanderol dengan harga hp htc USD575 atau sekitar Rp 5,6 jutaan -

semoga bermanfaat  Harga HTC One Terbaru